Senin, 17 Maret 2014

HIMAKOM STTG

Kategori:

Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer Sekolah Tinggi Teknologi Garut (HIMAKOM STTG) adalah sebuah himpunan kemahasiswaan yang memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :


VISI :
Menciptakan kelompok kerja yang dapat meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam bidangnya.



MISI :
Mewujudkan insan yang berkualitas, bertanggung jawab serta berahlak dalam kelompok kerjanya masing masing.


HIMAKOM didirikan di Garut pada tanggal 1 Septempber 2005. HIMAKOM dibentuk dengan tujuan yaitu menumbuh kembangkan wawasan berpikir dan kreativitas mahasiswa Jurusan Teknik Komputer.

HIMAKOM menampung segala kegiatan yang bersifat edukatif dalam hal konsentrasi pada mata kuliah teknik komputer seperti :
-Troubleshooting komputer
-Computer network
-Maintanance computer
-Elektronika
-Robotika
-Multimedia

3 comments:

  1. Kalau multimedia belajar tentang apa saja ?

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berkomentar. Di teknik komputer STTG multimedia nya lebih ke desain dan aplikasi..!! contohnya membuat aplikasi interaktif dengan berbagai platform seperti membuat game, dan sebagainya..

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum

    Permisi Pak/Bu saya mau ijin bertanya.
    Kalau boleh tau akreditasi teknik komputer kelas karyawan saat ini apa yaa..??? trs apakah saat ini masih menerima mahasiswa baru..??? untuk jadwal kuliahnya itu hari apa aja & jam berapa..??

    Sebenernya saya minat di STTG kelas karyawan tpi saya bingung karena jadwal kerja saya shift jadi kemungkinan dalam 1 minggu saya ada nggk masuknya dikarenakan bentrok sama jadwal kerja. apakah dengan begitu saya bisa memenuhi standart kelulusan mahasiswa..???

    mohon pencerahannya & terima kasih sebelumnya.

    Wassalamu'alaikum..

    BalasHapus